Soft Launching Sekolah Menulis Kre@tif Indonesia

Salam,

Dear sahabatku sekalian.

Sungguh sebuah kebahagiaan tak terhingga apa yang dianugerahkan Allah Swt hari ini kepadaku dan keluarga. Sejak pagi sampai sore tadi, pelatihan Cara Cepat Menulis Buku angkatan ke-7, berlangsung dengan lancar. Dan seperti biasa, kami menganggapnya selalu berhasil. Kata orang bijak, sebuah keberhasilan akan membuahkan keberhasilan berikutnya. Entah apakah kegagalan akan membuahkan kegagalan juga?

Pelatihan episode ke-7 kali terasa sangat istimewa karena… tidak lagi menggunakan kelas, gedung atau tempat ’orang lain’. Bukan, bukan di tempat sendiri, karena masih menyewa juga. Namun paling tidak, inilah sebuah momentum yang baik, sebuah langkah baru bagi kami, yang tidak mungkin menjadi kenyataan tanpa sokongan, dukungan, komentar, dorongan, doa dan perhatian sahabat sekalian.

Ya, hari ini Sabtu 1 Agustus 2009 kami secara resmi menempati ’markas’ baru, sebuah kelas mini di sebuah perkantoran sekaligus pusat belanja, sebagai wahana mengolah huruf menjadi jutaan kata dan miliaran makna. Kami menyebutnya sebagai Sekolah Menulis Kre@tif Indonesia, bukan sekolah formal melainkan sekedar tempat kursus buat mereka yang tertarik terjun ke dunia oret-oretan. Di sini ada kursus menulis skenario film dan sinetron, menulis buku, menulis novel atau cerpen, menulis artikel dan lain sebagainya. Kelanya juga dibagi berdasarkan ’status’ pesertanya, seperti kelas karyawan/eksekutif, kelas pensiunan, kelas anak-anak, sampai kelas ibu rumah tangga.

Kebahagiaan ini, ingin kami bagi kepada sahabat sekalian, dengan meminta sangat harap, doa dan dukungannya. Kebahagiaan hakiki adalah ketika kita bisa membuat orang lain juga bahagia. Kesuksesan sejati adalah kala kita mampu membuat orang lain sukses. Untuk itulah tujuan berdirinya Sekolah Menulis Kre@tif Indonesia. Sebuah titik kecil di antara ribuan titik lain, yang mudah-mudahan bisa memberi sumbangsih bagi bangsa ini.

Tak lupa, kami mengharapkan mampirnya sahabat ke ’markas’ baru kami ini di Plasa Tendean lt 3, jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan (Kalau dari jauh terlihat Carrefour Express, bersebelahan dengan BPH Migas dan Gedung Cyber). Kami akan dengan sangat senang hati menerima kedatangan sahabat.

Wasalam,

Pengelola Sekolah Menulis Kre@tif Indonesia

4 thoughts on “Soft Launching Sekolah Menulis Kre@tif Indonesia

  1. Saya ada dua draft naskah siap diterbitkan. Naskah yang pertama, novel yang semula diberi judul “Maling Teriak Maling”, kemudian diubah menjadi “Angin Segar dari Singapura”. Lalu draft kumpulan cerpen (9 cerpen) yang semula diberi judul “Bermain dalam Lumpur”, lalu diubah menjadi “Ketika Gelora Berahi Singgah di Kota J”.
    Adakah yang mau menerbitkan….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s