Kuliah Program Penulis Pro dan Writerpreneur Dimulai

Kuliah program Penulis Pro dan Writerpreneur Sekolah Menulis Kreatif Indonesia (SMKI), dimulai pada Sabtu 1 Februari 2014 berlangsung selama 6 bulan sampai 12 Juli 2014. Program ini dikemas secara khusus untuk membekali setiap peserta, kesiapan fisik dan mental, pikiran dan hati menjadi penulis profesional dan writerpreneur.

Angkatan pertama ini diikuti oleh 5-7 peserta dari berbagai kalangan. Bahkan, ada kakek berusia 67 tahun yang ikut serta. Luar biasa. Sedangkan yang termuda adalah remaja berusia 15 tahun, yang sudah memantapkan diri terjun sebagai penulis profesional. Juga luar biasa.

SMKI sangat serius menyiapkan program ini dengan tujuan untuk menularkan kemampuan para mentor SMKI kepada peserta. Selama dan setelah mengikuti prpgram ini, peserta dipastikan siap tempur terjun ke industri penulis. SMKI tidak akan lepas tangan setelah mereka selesai masa pendidikan, karena kami juga akan terus memberikan bimbingan, mentoring dan bahkan mungkin job menulis kepada mereka.

Dewasa ini kebutuhan akan produk tulisan terus meningkat. Nyaris semua bidang butuh tulisan, namun tidak semua orang mampu membuat tulisan yang memadai. Di situlah letak potensi industri yang amat besar di bidang tulisan. Apalagi era ke depan adalah era informasi dan kreativitas.

SMKI siap menyongsong masa depan tersebut.
Bagi Anda belum berkesempatan mengikuti angkatan pertama, masih ada kesempatan ikut pada angkatan kedua, yang dimulai Agustus 2014.

Wasalam,

Pengelola SMKI

2 thoughts on “Kuliah Program Penulis Pro dan Writerpreneur Dimulai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s